Suryani : Ayoo Kita Bangun Kepri dan Kesampingkan Perbedaan

oleh -49 views
Istimewa

MEDIAALIF.COM, Batam – Anggota DPRD Kepri, Uba Ingan Sigalingging mendampingi Cawagub Kepri Nomor Urut 02 “Suryani” saat melakukan sosialisasi bersama warga di Bengkong Wahyu, Kelurahan Tanjung Puntung, Kecamatan Bengkong, Minggu (22/11/2020) malam.

Momen sosialisasi itu, Suryani menjelaskan tentang keberagaman agama, kebudayaan dan suku atau minoritas maupun mayoritas, merupakan hal yang agak sensitif.

Tetapi bagi INSANI, kesemuanya itu adalah suatu wujud pandangan yang sama untuk membangun Kepri, berdasarkan Pancasila, Undang Undang. Jadi bagi kita semua secara patut pula untuk saling menghormati dan tetap menjaga kebersamaan dalam sikap dan sifat toleransi yang harus direalisasikan.

“INSANI tidak sekedar slogan saja, terkait pelayanan kemasyarakat siapa yang terdepan atau wacana terbaik, tetapi langsung terjun ke masyarakat. Serta pedoman Bhineka Tunggal Ika harus diselaraskan, dijaga bersama-sama, dihayati agar wujud pembangunan dapat kita nikmati bersama pula,” terang Suryani.

Sosok ibu yang gigih dan ulet itu mengimbau dan menyeru kepada masyarakat, agar tidak mempermasalahkan hal tersebut dan tidak terpropokasi oleh pihak tertentu. Kita hidup di Indonesia semua diatur dalam UUD dan Pancasila.

“Saya memastikan pasangan Isdianto – Suryani yang diangkat dalam khas kalimat “INSANI” memiliki arti manusiawi. INSANI itu bermakna sesuai dengan manusia, dan tujuan langkahnya diridhoi oleh Tuhan pencipta alam semesta,” tutur Suryani.

“Insya Allah, INSANI nantinya akan membangun Kepri dengan segala bentuk keberagaman, tidak hanya satu kelompok tertentu saja, tapi secara bersama-sama membangun Kepri ke masa depan yang lebih baik,” imbuhnya.

Figur wanita cerdas dan bersahaja itu menambahkan, apabila nanti saya terpilih, saya pasti taat terhadap Undang – Undang yang berlaku di NKRI ini, dan melaksanakan agenda kerja terbaik untuk masyarakat Kepri, sebagaimana kita masing masing berkontribusi terhadap pembangunan di Kepri. (hnr kepri)