Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri

oleh -30 views

MEDIAALIF.COM,Batam- Peletakan batu pertama pembangunan gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri dengan menggunakan APBD Provinsi Kepri, dilakukan oleh Gubernur H. Ansar Ahmad, didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Wakapolda Kepri, Ketua Komisi III DPRD Kepri, dan dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para staf khusus Gubernur, dan PJU Polda Kepri. Selasa (21/6/2022).

Dalam sambutannya Gubernur Ansar mengatakan, hari ini kita mulai melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri. Ini adalah bentuk sinergitas Pemerintah Daerah maupun Institusi Penegak Hukum, dengan tujuan untuk menunjang pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat kita.

″Marilah kita jadikan ini untuk memacu semangat memberikan pelayanan yang baik di tengah-tengah masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsi kita masing-masing. Semoga dengan sinergitas ini kita bangun dan tingkatkan tugas-tugas dengan baik,” ujar Gubernur Ansar.

″Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kita lakukan peletakkan Batu Pertama ini, semoga dihadapan kita nantinya terbangun bangunan yang bisa memberikan pelayanan yang representative. Insya Allah tahun depan kita akan lanjutkan pembangunannya sampai selesai. Dan apa yang kita lakukan dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua,” imbuhnya.

″Dalam kegiatan penetapan dan penyelenggaraan bangunan gedung untuk kepentingan strategis Daerah Provinsi ini, kita memberikan bantuan anggaran sebesar 8,7 Miliar untuk pembangunan tahap awal, dan kelanjutannya kita bahas di tahun 2023,” jelas Ansar. (humas)