Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Gelar Fun Bike

oleh -42 views

MEDIAALIF.COM,Batam – Fun Bike, meriahkan Hari Bhayangkara ke 76 yang di ikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan, dengan start di Mapolda Kepri, Minggu (19/6/2022).

Hadir dalam kegiatan, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda dan PJU Polda Kepri, Ketua Bhayangkari beserta Pengurus, perwakilan BNN Kepri, Dandim 0316/Batam, Danlanal Batam, perwakilan Danlanud Hang Nadim, perwakilan Bank BNI Cabang Batam.

Adapun kegiatan Fun Bike Hari Bhayangkara ke-76 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri, dan dipimpin langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting.

Fun bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Kepri sudah dilaksanakan, dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Diharapkan dengan adanya fun bike ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, media dan stakeholder lainnya.

“Polri tanpa masyarakat tidak akan mampu menjalankan tupoksinya. Dan tanpa kemitraan dengan media, Polri tidak akan mampu menyampaikan keberhasilannya untuk masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si.

Kegiatan fun bike, diikuti kurang lebih 500 orang, dengan rincian, Polri sebanyak 150 Orang, TNI 60 Orang, BNN 10 Orang, Wartawan 10 Orang, Komunitas Sepeda 270 Orang.

Rute fun bike yang digunakan dibagi menjadi dua Tim yaitu :

  1. Mtb Rute (7.6 KM) : Start dan finis Polda Kepri, Kampung Tua galian pasir belakang Polda, yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri.
  2. Road bike (76 KM): Start Dan Finis Polda Kepri, Simpang Batu Besar – Simpang Bandara – Simpang Bundaran kabil – Simpang Kepri Mall –Simpang Frengky – Simpang kalista – Simpang KBC – Simpang KDA – Simpang Kabil –Simpang Bandara – Simpang Batu Besar di pimpin oleh Wakapolda Kepri.

“Kegiatan lainnya, yaitu lomba futsal bersama media, lomba tenis meja, bola basket, lomba menembak bersama media. Dan pada tanggal 1 juli 2022 nanti, kita akan mengadakan event Bhayangkara Offroad yang akan di lepas langsung oleh Kapolda Kepri”. tutup Kabid Humas.

Setelah acara Fun Bike, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian door prize. Disiapkan sebanyak 162 buah door prize yaitu sepeda, kulkas, tv dan hadiah lainnya dengan enam unit sepeda motor sebagai hadiah utama. (humas)