Kapolsek Batu Ampar Melalui Bhabinkamtibmas Kel. Seraya Bantu Warga Kurang Mampu

oleh -39 views

MEDIAALIF.COM,Batam – Bentuk Kepedulian Polri khususnya di daerah Kota Batam, Kapolsek Batu Ampar melaksanakan giat beri himbauan Kamtibmas serta bakti sosial bagi warga kurang mampu yang terdampak naiknya harga BBM, melalui Bhabinkamtibmas Kel. Seraya Aipda M. Thohir.

Bakti sosial tersebut berupa 10 karung beras yang diberikan kepada masyarakat setempat / lansia dan kurang mampu, pasca kenaikan harga BBM, di Musholla Darul Iman RT. 01 RW. 06 Kelurahan Kampung Seraya Kec. Batu Ampar, Kamis,(22/9/2022).

Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin S.IK serta Waka Polsek melalui Aipda M.Thohir, menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan lebih bijak menyikapi isu kenaikan harga BBM yang di tetapkan oleh Pemerintah, serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Aipda Thohir melanjutkan amanah Kapolsek, dan mengatakan giat ini merupakan pelaksanan monitoring Polsek Batu Ampar, pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh Pemerintahan serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

”Tentunya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapinya, serta tetap beraktifitas seperti biasa. Mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini,” tuturnya. (tr)