Sekretaris Kelurahan Belian Saksikan Pemilihan Ketua RW 52

oleh -152 views

MEDIAALIF.COM,Batam – SYAFICAN nomor urut 3 berhasil dan sukses meraih kepercayaan publik sebagai Ketua RW 52 yang baru, dilaksanakan secara aklamasi di arena pertarungan Fasum Frensiana, Minggu (18/9/2022).

Keberhasilan dan kesuksesan Syafrican meraih jabatan pengabdian tertinggi dilingkungan sosial masyarakat, disaksikan oleh Putra Khosenda Pratisara Wirya S.STP Sekretaris Kelurahan Belian Kec.Batam Kota, dan LPM setempat serta ratusan pasang mata yang hadir.

Walaupun hujan lebat yang turun dari atas langit jatuh menghampiri menyayangi bumi, merupakan berkah yang dianugerahkan oleh Allah SWT Tuhan YME di Kota Batam, khususnya dilingkungan RW 52 saat melakukan pencoblosan.

Anugerah hujan bukanlah suatu penghalang bagi warga masyarakat yang berantusias turut serta mensukseskan acara pemilihan Ketua RW 52 periode tahun 2022 s/d 2027, dengan wajah cerah, sabar dan tertib menanti saat penghitungan suara tiba.

Dalam penghitungan suara yang saling kejar mengejar terasa cukup alot, hingga menimbulkan suara gemuruh tepuk tangan dari masing-masing Tim Sukses maupun pendukungnya, sesekali terdengar lelucon sehat antara sesama tim sukses.

“Cukup alot dan seru proses penghitungan suara dilingkungan RW 52 ini, hanya selisih 1 suara saja dan akhirnya dimenangkan oleh bapak Syafrican. Sama-sama kita lihat kondisinya yang saling support, kompak meskipun berbeda pilihan tapi tetap satu tujuan,” ujar Putra Khosenda Seklur Belian.

Dalam arahannya, Putra Khosenda menyampaikan, semoga jalinan silaturrahmi dan kekompakan yang telah terbina dapat dipertahankan, sebab prinsip dasar kehidupan bermasyarakat adalah kebersamaan. Mari bersama-sama kita dukung Program Pemerintah untuk Kota Batam yang lebih baik lagi kemasa depan.

Lanjut Putra, Setelah pemilihan Ketua RW ini selesai, maka akan disusul laporan berita acara panitia penyelenggara ke pihak Kelurahan Belian untuk diterbikan SK nantinya.

“Kami ucapkan selamat kepada Ketua RW 52 terpilih, dan kepada kandidat lainnya agar tetap saling mensupport, serta ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan baik,” tutup Putra Khosenda.

Sementara itu, Ketua RW 52 yang baru terpilih menyatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program lingkungan yang sudah ada, seperti tetap menjaga kebersihan lingkungan (Goro bersama), Posyandu kesehatan, pengajian maupun acara tatap muka bincang ringan sambil ngopi atau mancing ikan tuna dan bawal dari pada streess di rumah, lalu disambut dengan riuh oleh ratusan pasang mata. (rmsag)