Perwakilan Ibu-Ibu se – Kecamatan Kota Batam, Sambut Hadirnya LUKITA

oleh -60 views
Silaturahmi perwakilan Ibu-Ibu dari 12 Kecamatan Kota Batam

MEDIAALIF.COM, Batam – Kedatangan para Ibu-Ibu dari 12 (Dua Belas) Kecamatan di Kota Batam, menyambut baik dan antusias hadirnya figur seorang Pemimpin Batam, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A, yang bersilaturahmi ke kantor pemenangannya, di Batam Centre.

Setelah yel – yel, Lukita-Basyid menerima langsung kunjungan para ibu-ibu dengan baik, dan mempersilahkan masuk ke ruang rapat, dan semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Senyum indah nan tulus, serta canda tawa pun mewarnai makna kebersamaan antara Lukita – Basyid dengan Perwakilan Ibu-Ibu. Mereka dapat merasakan ke akraban dan dekat, mengingat Lukita adalah sosok yang baik, mudah senyum dan merakyat.

Setelah bercerite berbagi rase, diawali ucapan Bismillah…Lukita memaparkan, supaya Ibu – Ibu Perwakilan dari semua Kecamatan di Batam tetap setia dan loyalitas dalam menjalankan Amanah Tim untuk kemenangan bersama.

“Saya meminta kepada Ibu – Ibu semuanya, mari kita bersatu memenangkan Perjuangan kita, jangan lengah dan tetap semangat dalam menjalankan amanah untuk sosialisasi, serta jangan lupa menjaga kesehatan,” tutur Lukita, Kamis, 10/9/2020 pagi.

Berbagai hal dalam strategi pemenangan “Lukita-Basid” juga dibahas dalam pertemuan, apalagi ibu-ibu merupakan basis penting dan menjadi suara yang real ditengah masyarakat Kota Batam.

Diantara perwakilan ibu-ibu menyampaikan, kami disini sangat mengharapkan kehadiran bapak (Lukita) dan akan menjadi contoh bagi kami, juga bagi generasi anak-anak kami kelak.

“Sosok pemimpin bersahaja, sederhana, dan sifat terbuka, cerdas bertanggung jawab, serta dekat dengan masyarakat kecil adalah figur pemimpin Batam yang kami nantikan,” ucapnya, membuat suasana hati terasa haru.

Kemudian terdengar secara spontan kalimat “Amiin..” dari ibu-ibu lainnya hingga menciptakan suasana sejuk dan nyaman seketika. (red)