Penduduk Hinterland Inginkan Perubahan Batam, Abdul Basyid Safari ke Pelosok Negeri

oleh -49 views
Masyarakat hinterland dukung Lukita-Basyid menjadi Walikota Batam.

MEDIAALIF.COM, Batam – Drs. Abdul Basyid Has, calon Wakil Walikota Batam periode 2021-2025 giat dan tekun bersafari ke pelosok Negeri, yaitu beberapa pulau yang dihuni oleh penduduk kampong hinterland, untuk melihat langsung kondisi dan menjemput aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungannya, Abdul Basyid paslon No. 1 Pilwako Batam, disambut dengan antusias dan harapan Batam menuju perubahan ke masa depan yang maju, dan lebih baik oleh penduduk pulau, yakni Pulau Terong, Teluk Bakau, Teluk Kangkung dan Pulau Geranting.

Disela kegiatannya bersafari dari pagi hingga menjelang matahari terbenam, Basyid menyampaikan ucapan terimakaseh atas sambutan, dukungan dan kepercayaan yang tiada terduga, sebab diluar dugaan yang diperkirakannya.

“Ternyata masyarakat hinterland cukup kompak dan tetap menjunjung tinggi adat istiadat budaya dan etika Melayu yang begitu luhur patut dicontoh,” ungkapnya, (30/9/2020).

Ia menambahkan, sejatinya masyarakat pulau menghendaki perubahan Batam di masa akan datang, kelak dirinya yang berpasangan dengan Lukita mantan Kepala BP Batam (paslon No. 1) menjadi Walikota Batam.

“Tidak hanya doa dan dukungan yang saya terima, para tetua disini pun banyak memberikan petuah, juga bercerite kisah-kisah bersejarah tentang gugusan pulau yang perlu di dengar, diperhatiin dan dikembangkan,” jelasnya. (ricky – ak)