Mitra Ojol Bersatu Yakin Lukita Sosok Pemimpin Pekerja Keras dan Amanah

oleh -34 views
Istimewa

MEDIAALIF.COM, Batam – Pola fikir masyarakat Batam masa kini sudah pintar dan cerdas serta dapat melihat dengan jelas / nyata kondisi Kota Batam yang membutuhkan sentuhan perubahan.

Kilas balik cara berfikir masyarat itu, di ibaratkan dalam suatu pengerjaan pembangunan, tak ubahnya sebuah kendaraan bermotor yang kita pakai sehari-hari tentu memerlukan perawatan agar awet terasa nyaman saat menggunakannya.

Sebab apapun yang kita pakai, kita pergunakan bila tidak dirawat pasti akan timbul problema khususnya perawatan mesin kendaraan yang menjadi kunci atau fungsi mutlak lancar atau tidaknya perputaran mesin kendaraan tersebut.

Perawatan utama pada mesin kendaraan bermotor adalah oli. Bila oli mesin tidak di kontrol atau tidak diperhatikan pasti kendaraan itu kurang enak, kurang nyaman dipakai.

Nah..betapa pentingnya perawatan mesin sebab mesin juga memiliki kerangka elenen atau sparepart yang saling berkaitan. Jadi bila dibandingkan dengan bentuk program kerja pembangunan daerah, pastinya memerlukan langkah-langkah konkrit dan nyata pula untuk mewujudkannya, seperti menjaga, merawat infrastruktur dsb.

Hal itu disampaikan oleh Emil selaku Ketua Mitra Ojol Bersatu dalam wadah Ojol se – Batam untuk perawatan sepeda motor khususnya Ganti Oli, wilayah Prov.Kepri dan Batam, Kamis (15/10/2920).

Emil menjelaskan, jumlah anggotanya 14 ribu orang lebih (Kepri) untuk Batam 9 ribu orang lebih, dan kehadirannya bersama Mitra Ojol Bersatu di Rumah Bahagia Luar Biasa memberi dukungan langsung dan menyampaikan aspirasi.

“Kami yakin Pak Lukita sosok yang bijak dan amanah dapat mewujudkan Batam menuju perubahan yang lebih baik. Beliau juga sudah pernah di uji untuk mengangkat mengharumkan nana Batam saat beliau menjabat Kepala BP Batam,” ungkap Emil.

“Dan aspirasi Mitra Ojol, kami berharap bila Pak Lukita menjadi Walikota Batam dapat menyelesaikan konflik-konflik yang ada, serta memperhatikan hal-hal yang menyangkut kehidupan orang banyak,” imbuhnya.

Menanggapi keluhan Mitra Ojol, Lukita calon Walikota Batam No. Urut 1 menyampaikan, banyak hal yang harus diperbaiki dan dibenahi serta dibangun kembali demi terwujudnya aspirasi masyarakat Batam yang menginginkan perubahan.

“Sangat diperlukan payung hukum bagi masyarakat yang telah berusaha bekerja. Hal itu juga untuk menyelaraskan hak kehidupan warga khususnya ketenangan, kebersamaan antar sesama masyarakat. Dan bila nanti saya dipercaya memimpin Kota Batam, permasalahan demi permasalahan tentunya harus diakomodir untuk diselesaikan agar masyarakat dapat merasakan keadilan,” jelas Lukita. (ricky – ak)