Mengharukan..! STM KASIH KARUNIA BATAM, Beri Bantuan Donasi Kepada Lukita-Basyid

oleh -209 views
Pentolan tokoh STM KASIH KARUNIA Batam menyerahkan Piagam dan bantuan Donasi.

MEDIAALIF.COM, Batam – Masyarakat Batam era milenial sangat cerdas pintar dan punya prinsip, untuk menentukan sikap serta pandangannya yang menginginkan perubahan Batam lebih maju menuju Batam Bahagia Mendunia.

Dalam hal ini, STM KASIH KARUNIA Batam, domisili Kecamatan Sagulung, membuat suatu kejutan luar biasa berupa wujud keyakinan dukungannya, dibarengi pemberian Piagam Penghargaan dan bantuan Donasi kepada calon Walikota Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A, menjadi Walikota Batam periode 2021-2025.

Seketika terjadi suasana mengharukan saat penyerahan Piagam Penghargaan dan bantuan Donasi yang dilaksanakan oleh Delegasi STM tersebut, di dalam ruangan Rumah Pemenangan Lukita-Basyid, dan disaksikan oleh Delegasi tokoh masyarakat Batam lainnya, yang berlangsung hingga pukul 23.30 malam hari, Jumat (2/10/2020) di Ruko Legenda Poin.

Pentolan tokoh masyarakat Sagulung STM KASIH KARUNIA Batam, Doharman Pasaribu dan Alberi Hutauruk menyampaikan, masyarakat Batam khususnya di Sagulung menginginkan perubahan signifikan Batam maju dan berkembang bersama Lukita-Basyid Luar Biasa yang terukur dan teruji.

“Jangan dinilai dari besar kecilnya bentuk dukungan dan antusias kami. Perlu diingat kami hadir disini atas petunjuk Tuhan dan kami mengambil sikap atas perintah Tuhan demi masyarakat Batam, dan untuk Batam yang berkemajuan, tepat, baik dan benar,” tegasnya saat ditemui media ini.

Tokoh STM itu menambahkan, “Kami menilai pasangan Lukita-basyid memiliki disiplin ilmu intelektual dengan wawasan cukup luas beretika, merupakan Amanah dan Anugerah dari Tuhan layak didukung, diperjuangkan menjadi Walikota Batam, demi masa depan anak-anak kita sebagai generasi bangsa,” jelasnya.

Usai acara silaturahmi, Lukita, saat diwawancarai oleh awak media Alif.com ini mengatakan, bentuk sambutan dan perhatian dari militan masyarakat Batam itu luar biasa. Jadi bukan besarnya bantuan, akan tetapi semangat kesadaran masyarakat yang kompak untuk bangkit membenahi Kota Batam berkemajuan tekhnologi 4,0.

“Dalam agenda saya, Batam sangat strategis dan berpotensi tinggi untuk dikembangkan serta dapat membuka mata dunia internasional, baik keindahan panorama alamnya yang biru dan luas, serta aura sejuk dan sehat di bagian daratan atau deretan pulau-pulau yang harus digali untuk mensejahterakan masyarakat Batam,” papar Lukita.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh elemen tokoh masyarakat Batam bersama tim yang mendukung, yang menginginkan perubahan Batam, menuju Ekonomi Batam tumbuh 7 % kelak dirinya dipercaya menjadi Walikota Batam,” ujarnya.

Namun sebelum mengakhiri wawancara, Lukita mencoba melantunkan sebuah makna bahasa Melayu tempo doeloe yakni pantun bermuatan Seloka, hingga membuat para tamu yang hadir terpana…

“Memangnya Batu Keliling Tanjung
Asal Pertama Pulau Sekupang
Budaya Melayu Lagi Ku Sanjung
Sejaklah Dulu Hingga Sekarang..”

“Ibukota Bintan Kepulauan Riau
Perintah Sultan Raja Melayu
Megah Jembatan Bertongkat Pulau
Batamnya Rempang Menjadi Satu”.

Penulis : ricky mora – ak