LUKITA Ikuti Tes Kesehatan Tapi RUDI Terlihat Kaku

oleh -66 views
Lukita - Basyid foto bareng sebelum tes kesehatan (masker biru)

MEDIAALIF.COM, Batam – Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A, dan pasangannya Basyid, ikuti tes kesehatan bersama pasangan calon Gubernur Kepri, dan paslon Walikota Batam, di RSBP Sekupang Batam.

Okta Riza Humas RSBP Batam mengatakan, pemeriksaan kesehatan hari ini, Senin 7/9/2020, meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium, dianogsik radiologi, USG dan MMPI.

Selanjutnya akan diikuti dengan pemeriksaan Laboratorium BNN, neurologi, fisik, treadmild, mata, THT, gigi dan rontgen, ada juga tes psikologi.

Pemeriksaan kesehatan ini diikuti oleh hampir semua Kandidat, kemudian akan disusul besok oleh para calon yang belum test kesehatan.

Sebelum dilakukan pemeriksaan, Lukita dan Basyid sempat berpose bareng bersama Suryo Respationo – Iman, maupun Ansar – Marlin serta Rudi – Amsakar, diruang lobby lantai VI RSBP.

Tapi terasa ada yang aneh, Rudi terlihat kaku saat photo bareng bersama. Didalam durasi video, semua Kandidat sudah kumpul dan standby untuk diabadikan oleh awak media, namun Rudi malah baru muncul menyusul belakangan.

Istimewa

Keterlambatan Rudi entah habis dari mana, menimbulkan rasa lucu dan senyum simpul para Paslon, maupun para pendamping/pengawal serta masing-masing tim sukses yang hadir.

Sehingga rasa aneh dan lucu yang diperlihatkan oleh Rudi menjadi bahan pertanyaan, Apa mungkin dia disusupi rasa enggan atau ada rasa angkuh..? Pertanyaan demi pertanyaan dan rasa heran pun timbul di dalam benak masing-masing pengunjung.

Salah satu pendamping calon Gubernur terdengar berucap, “Pak Rudi kok bisa kaku gitu ya, kenapa dengan Pak Rudi..?”

Munculnya rasa lucu dan candaan itu kita lupakan sejenak. Sebab tim Dokter sudah mempersiapkan peralatannya di lantai VI RSBP.

Diperkirakan test kesehatan para calon Pemimpin ini cukup menyita waktu lama, hingga sampai sore hari.

Test kesehatan para Kandidat dibawah pengawasan / pengawalan yang cukup ketat, dan disisi luar RSBP selalu diawasi oleh aparatur keamanan juga Ditpam BP Batam, yang menerapkan protokol kesehatan wajib memakai masker.