Hati Tulus dan Kerja Keras, CERMIN PEMIMPIN Batam

oleh -55 views
Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A, dan Drs.Abdul Basyid Haaz, figur Pemimpin Kota Batam

MEDIAALIF.COM, Batam – Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A, adalah sosok figur Pemimpin berhati tulus, rendah hati, dan selalu menyapa masyarakat dengan ciri khas senyumnya yang berwibawa.

Tidak hanya itu sahaja, Lukita juga Pemimpin BP Batam yang memiliki prestasi berskala Nasional, berprinsip pekerja keras membangun Kota Batam dengan Jejak Rekamnya melaksanakan penyerahan Aset Negara dan Infrastruktur Pembangunan Jalan Kota Batam (Tahun 2018).

Begitu juga Drs. Abdul Basyid Haaz adalah sosok Pemimpin yang memiliki kepribadian, iman yang kokoh, dan berjuang demi masyarakat dalam kinerjanya menjaga, memelihara, membangun secara tulus tanpa korupsi, dengan bukti pengakuan Hari Libur Nasional untuk kebersamaan Agama di Indonesia.

Sejak ditetapkannya Lukita dan Basyid sebagai pasangan Calon Wali Kota Batam periode 2020-2025 mendatang, merupakan cermin yang patut dicontoh, dan menjadi dasar pemikiran masyarakat untuk semua kalangan.

Bagaimanakah tehnik/program dan pola pembangunan Kota Batam dimasa akan datang, dan dapatkah pembangunan itu mengisi kisi-kisi kehidupan masyarakat kecil yang merintih..keringatnya belum dibayarkan, serta mau dibawa kemana Kota Batam ini..?

Sementara dalam fakta monitor terbuka mengungkapkan bahwa, Dr. Ir. Lukita D.T, M.A dan Drs. Abd. Basyid Hz, memiliki Konsep Pembangunan Batam dimasa depan untuk kemajuan Masyarakat yang lebih baik, dipandang layak memimpin Kota Batam.

Diketahui, pasangan Dr. Ir. Lukita dan Drs. Abd. Basyid, diusung oleh Partai PDIP sebagai Partai Pemenang Nasional merupakan Nomor Satu di Indonesia, serta diusung oleh Partai PKB dan Partai Gerindra, merupakan partai besar di Negara ini, patut diacungi jempol sebab sungguh luar biasa

Saat ini dibuktikan oleh dua figur yang dianggap mumpuni memimpin Kota Batam untuk lima tahun kedepan, berupa jalinan silaturahmi dan saling koordinasi jauh hari sebelumnya.

Masyarakat Batam pun menyaksikan langsung bentuk silaturahmi dan koordinasi maupun etika tata krama kedua Paslon saat pendaftaran di KPU Batam, sampai test kesehatan di RSBP Batam, mereka terlihat saling mendukung dan kompak.

Issue yang beredar dikalangan Tim Relawan pasangan ini, bahwa lukita dan Basyid terus membangun kesejukan dan keakraban antar sesama tim.

“Koordinasi kami terus terjalin antara Tim Relawan Pak Lukita dan Pak Basyid, selalu sharing berkolaborasi. Kami mencontoh sifat dan sikap serta jejak rekam kedua jagoan kami yang akrab bersinergi,” tutur Didik sebagai Administrasi Tim Lukita, Selasa (8/9/2020)

Hal senada juga dikatakan oleh Lukita, saat media Alif.com ini menyambangi kantor pemenangannya, mengakui bahwa pasangan mereka berdua merupakan suatu anugerah yang indah, harus diimplementasikan serta diajarkan kepada masyarakat Batam.

“Suatu anugerah yang kita dapat dari Yang Maha Kuasa yaitu Allah SWT. Kebersamaan saya dengan Pak Basyid semakin mantap untuk menuju kemenangan dan cermin keimanan selalu kami tampilkan, baik dalam diskusi maupun koordinasi, insya Allah semoga tetap langgeng,” ucap Lukita.

Dari pantauan dilapangan, kedua sosok figur calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam ini memang selalu akrab dan berdiskusi sembari tersenyum, menambah spirit para pendukungnya yang kian hari semakin bertambah dan menyebar diseluruh Kota Batam menuju kemenangan. (red)